Bekasi, Sabtu 19 Desember 2020 merupakan waktu dimana kegiatan Malam Keakraban dilaksanakan. Malam Keakraban yang bertemakan “Menjadikan Mahasiswa yang Aktif dan Inovatif” berjalan dengan lancar dan tidak lupa mengikuti protocol kesehatan COVID-19, seperti mengatur jarak tempat duduk audiens dan peserta memakai APD seperti masker, membagikan face shield dan hand sanitizer.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Ali Khamainy, ST, MM selaku Ketua STBA JIA, kemudian Ketua pelaksana Makrab Roy Saputra serta perwakilan dari Wakil Ketua BEM STBA JIA Jhony Andrean.

 

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Bapak Elsan Arvian, SS, M.Hum tentang Problem Solving dalam berorganisasi dan Bapak Ahmad Kurnia, S.Pd, MM mengenai etika dalam berorganisasi.

 

Kegiatan berikutnya diisi dengan perwakilan BEM, Himpunan dan UKM mempresentasikan program kerja kedepan. Program Kerja dibuat menyesuaikan kegiatan mahasiswa selama masa pandemi sehingga meskipun tidak berkegiatan dikampus, kegiatan tiap-tiap organisasi tetap berjalan.

 

 

Setelah sesi presentasi program kerja BEM, Himpunan dan UKM, dilanjutkan dengan sharing Ex. Ketua BEM periode 2019/2020 Adam Hamdani yang membagikan pengalamanya selama menjabat sebagai ketua BEM periode tahun kemarin. Demikian beberapa rangkaian acara makrab 2020 yang telah berjalan dengan lancar, semoga program kerja yang telah dipresentasikan dapat dijalankan selama periode kedepan.