Wajah yang cantik dan indah adalah impian setiap wanita di dunia. Keelokan rupa adalah perwakilan dari berbagai impian manusiawi yang dimiliki oleh setiap manusia. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kecantikan menjadi suatu tren yang selalu menjadi topik pembicaraan khususnya bagi kaum remaja dan mahasiswi di STBA JIA. Pentingnya suatu penampilan setiap orang di zaman sekarang bisa dikatakan menjadi suatu kepentingan, terutama wanita. Berlandaskan hal tersebut, Wardah instaperfect bekerja sama dengan STBA JIA mengadakan acara beauty class bertema “BE BETTER & BE THE NEW ME”. Menjelaskan pemakaian make up dari produk wardah instaperfect series dan tutorial make up Natural Glow Make Up Look oleh Teti Rahmawati, sang beauty expert dari instaperfect. Acara ini diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 25 Juli 2021 secara daring menggunakan aplikasi Zoom.

Acara dibuka oleh host dari pihak WARDAH yang bernama Ayi dan disambut oleh ketua pelaksana yaitu Ditha Putri lalu dilanjut tutorial make up dari Teti Rahmawati. Tutorial make up dimulai dengan menggunakan complexion, disini para peserta diajarkan memilih complexion atau base makeup sesuai dengan kulit mereka. Teti menjelaskan cara memilih base make up dengan melihat undertone kulit dan warna kulit peserta. Kemudian dilanjutkan dengan memilih warna untuk decoration make up seperti lipstick, blush on dan eyeshadow agar terkesan lebih segar, flawless dan natural.

Acara ini dihadiri oleh 22 peserta yang mengikuti tutorial make up dari awal sampai akhir acara. Peserta diajarkan untuk bermake up secara natural dengan Korean look dari zoom. Selain itu, ada pemenang best participant dan best make up. Pemenang best participant dan best make up akan mendapatkan hadiah menarik dari wardah. Pemenang Best participant pada beauty class yang diselenggarakan wardah adalah Gianti Camellia sedangkan pemenang Best Make up pada event ini adalah  Dhira Maharamya

Diharapkan setelah acara seminar bersama WARDAH ini berakhir para peserta memiliki pengetahuan luas mengenai tata cara merias dan pentingnya merawat penampilan yang akan mempunyai efek besar di kemudian hari.